get app
inews
Aa Read Next : Dijuluki The Justice Warrior, Hotman Paris: Saya Tak Mau Dipandang Sebagai Siapa-siapa

Cantik dan Seksi, Gaji Para Aspri Hotman Paris Capai Dua Digit

Jum'at, 08 April 2022 | 20:50 WIB
header img
Asisten pribadi Hotman Paris, Mahesa Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Di beberapa kesempatan, pengacara kondang Hotman Paris terlihat dikelilingi asisten pribadi (aspri) yang cantik dan seksi. Tak ayal, publik pun banyak yang memperbincangkan besaran gaji aspri Hotman Paris yang terkenal tajir tersebut.

Hingga kini, sudah ada sebanyak 24 aspri Hotman Paris yang bekerja untuk melayani pengacara ternama ini. Lalu, berapakah gaji aspri Hotman Paris yang kebanyakan adalah wanita muda, cantik, dan seksi ini? Berikut ulasannya.

Salah satu asisten pribadi atau aspri Hotman Paris adalah Mahesa Putri. Ia merupakan aspri Hotman Paris yang terbaru. Sebagai asisten pribadi sang pengacara yang dikenal glamour ini, Mahesa Putri membeberkan besaran gajinya yang cukup fantastis dan menggiurkan. 

Dalam sebuah perbincangan di kanal YouTube Nathalie Holscher, Mahesa Putri mengungkapkan tanggung jawabnya sebagai asisten pribadi Hotman Paris yang sangat menantang. 

"Tugas aku nemenin bang Hotman kerja, pergi ke outlet, dia kan punya bisnis, ngingetin bang Hotman makan, kalau keringetan dilapin, kan asisten pribadi," ungkap Mahesa Putri kepada istri komedian Sule di yang dikutip dari kanal YouTube SULE PRODUCTION, Jumat (8/4/2022).

Ketika ditanya mengenai gaji, Mahesa Putri menuturkan bahwa rata-rata gaji yang didapatkan tiap aspri lebih besar dari UMR Jakarta. Meski tak menyebutkan nominalnya dengan jelas, namun menurut Mahesa Putri gaji asisten pribadi Hotman Paris ini bahkan mencapai angka dua digit dengan tanggung jawab pekerjaan yang telah diungkapkan tersebut.

"Setahu aku dua digit sih, ada 24 (aspri), kali dua digit," tukas Mahesa.

Tak hanya dibayar mahal untuk melayani aktivitas harian Hotman Paris, para aspri Hotman Paris ini juga mendapatkan banyak keuntungan mulai dari tawaran syuting, tawaran endorse, dan lebih banyak dikenal orang. Namun, untuk menjadi asisten Hotman Paris, para aspri ini harus cantik.

Tidak secara khusus menentukan kriteria harus seksi. Namun, umumnya  Hotman Paris memang mencari aspri yang cantik-cantik. Hal ini sesuai dengan penuturan Mahesa Putri kepada Nathalie Holscher. 

“Aku kurang tahu rinciannya seperti apa. Tapi, yang aku lihat, aku perhatiin Bang Hotman pilih yang cantik, sih (...) Karena punya pekerjaan berat, Bang Hotman ingin melihat yang seger-seger. “ jelas Mahesa Putri. 

Menurut Mahesa Putri, meski tidak semuanya seksi, namun kebanyakan aspri Hotman Paris memang seksi-seksi. Mengenai penampilannya sendiri yang tampak seksi, bukan karena menjadi aspri Hotman Paris lantas dirinya berpenampilan seksi, melainkan Mahesa memang sudah berpenampilan seksi sejak sebelum bekerja sebagai asisten pengacara kondang tersebut. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut