get app
inews
Aa Read Next : Penanganan Kasus Pembunuhan Iwan Budi Lamban, KSP Surati Kapolda Jateng

Bela Diri Bunuh Dua Begal Malah Jadi Tersangka, Selengkapnya Saksikan di iNews Sore

Kamis, 14 April 2022 | 15:41 WIB
header img
iNews Sore (iNews.id)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Seorang pria di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat malah dijadikan tersangka usai melawan 4 pria yang berusaha melawannya. Dua pelaku begal tewas, sedangkan dua lainnya melarikan diri dan kini menjadi saksi kasus pembunuhan rekannya.

Lantas sudah benarkah penetapan tersangka jika melihat aksi korban begal sebagai pembelaan diri? Kami akan membahasnya dengan sejumlah narasumber yaitu Kombes Pol Hari Brata selaku Dirkrimum Polda NTB dan Amaq Sinta selaku korban Begal yang menjadi tersangka pembunuhan.

Sementara itu, Polisi gelar olah TKP di Tunjungan Plaza Surabaya pasca kebakaran yang terjadi Rabu (13/4) sore. Adapula, posko pelayanan tetap berjalan meski kebakaran meluluhlantakkan kantor Bappeda Bali.

Masih seputar permasalahan minyak, kembali terjadi antrean BLT minyak goreng di sejumlah daerah. Bantuan tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di tengah mahalnya harga minyak goreng kemasan.

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang unik dan menarik di wilayah Jakarta dan Surabaya, pastinya dapat menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Kamis, 14 April 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Anisha Dasuki secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut