get app
inews
Aa
Read Next : Waw! Pariwisata Indonesia Kini Bisa Disaksikan Lewat Metaverse

Penumpang MRT ini Viral Lantaran Kerja dari Metaverse, Netizen: Dunia Makin Keren Banget

Kamis, 21 April 2022 | 14:55 WIB
header img
Penumpang MRT ini Viral Lantaran Kerja dari Metaverse. (Foto: TikTok/@reyfrangswa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Video tik tok yang memperlihatkan seorang penumpang MRT kerja dari Metaverse sebagai pengganti laptop viral. Dalam video tersebut, ia tampak asyik menggunakan kacamata VR/AR untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Terpantau orang tersebut mengunggah video kegiatan kerja di MRT dari Metaverse ke akun TikTok pribadinya, yakni @reyfrangswa.

Sontak, unggahannya langsung viral di mana telah ditonton 6,2 juta pemirsa, mendapatkan like 585,6 ribu like, dan komentar sebanyak 8.677. Angka tersebut kemungkinan bisa bertambah.

"Kerja di Metaverse dalam MRT sebagai pengganti laptop," tulis @reyfrangswa dalam caption pembukaan videonya, dikutip Kamis (21/4/2022).

Dia menceritakan, apa yang dilakukan untuk mengejar deadline pekerjaannya yang harus diselesaikan, oleh karena itu ia memanfaatkan Metaverse untuk menyelesaikannya sehingga tidak perlu menggunakan laptop.

Sontak, fenomena itu mendapatkan beragam respons dari para netizen. Ada yang kagum dengan apa yang dilakukannya, dan pihak yang khawatir dengan teknologi tersebut pun juga angkat suara.

"Benar-benar, dunia sudah makin keren banget," tulis akun @denismatth***.

"Di sisi lain, bos bakal ngasih kerjaan kapan pun, kan bisa dikerjain di mana saja," tandas salah satu warganet @kinantyo***.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut