Logo Network
Network

Bak Pawai, Video Iringan Tamu Hingga 3 Ribu Orang ini Viral! Begini Kata sang Pengantin

Inin Nastain
.
Kamis, 12 Mei 2022 | 06:01 WIB
Bak Pawai, Video Iringan Tamu Hingga 3 Ribu Orang ini Viral! Begini Kata sang Pengantin
Video Iringan Tamu Hingga 3 Ribu Orang ini Viral! Begini Kata sang Pengantin. (Foto: Inin Nastain/MNC)

MAJALENGKA, iNewsSemarang.id - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan video iring-iringan pengantin berjalan kaki panjang mengular bak menyerupai pawai. Video unggahan akun @wirakhastudio yang diberi keterangan "info tamu 3.000 orang kirain cuma bercanda", itu sontak viral di media sosial.

Lalu, seperti apa cerita dari pasangan berbahagia yang momen sakralnya itu viral lantaran pengantar calon mempelai sampai mengular?

Diketahui bahwa pengantin itu adalah Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18), yang tinggal di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Sang pengantin pria yakni Irfan mengaku pertemuan dengan gadis yang kini telah resmi jadi istrinya itu terjadi pada 2020 lalu. Sebelum resmi menjadi pasangan suami-isteri (pasutri) mereka terpaksa harus memendam rindu lantaran LDR. 

"Kenal dari sepupunya, pertemuan pas tahun 2020. Hubungan pacaran 1 bulan terus tunangan, LDR 1 tahun, baru menikah," kata Irfan saat bercerita awal tumbuhnya perasaan cinta kepada Diva, Rabu (11/5/2022).

Terkait proses perjalanannya menuju kediaman Diva yang saat itu masih berstatus sebagai calon istri, Irfan mengaku cukup kaget. Irfan sendiri mengaku mengetahui pertama kali kabar viral itu dari pihak WO. 

"Kaget pas tahu pernikahan viral dan itu tau dari WO, saya sendiri belum sempat lihat-lihat medsos," kata dia.

Terkait jumlah pengantar yang disebut mencapai angka 3.0000 Irfan menyangsikan angka tersebut. Dijelaskannya, jumlah pengantar diperkirakan hanya di kisaran ratusan orang. 

"Yang di video itu rombongan dari keluarga, teman-teman dekat dan tetangga. Jumlah rombongan yang sebenarnya paling sekitar 300 lah, enggak nyampe ribuan," ujarnya lagi.

Setelah video itu viral, pasutri yang menikah itu mengaku sempat dihubungi oleh beberapa orang yang ingin mengetahui lebih dalam terkait konten dalam video itu. Beberapa diantaranya bahkan mengajak untuk podcast.

"Sempat ada beberapa ajakan podcast dari youtuber dan juga media," kata Diva sang istri.

Setelah melewati momen bersejarah, mengucap ijab qobul di depan penghulu, kini kedua mempelai itu dipastikan tidak lagi memendam rindu karena LDR. Pasalnya, sang suami tidak akan membiarkan pujaan hatinya kesepian karena ditinggalkan di rumah sendirian. Irfan berencana membawa Diva sang pujaan hati ke perantauan, tempatnya bekerja di Pekanbaru.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini