Logo Network
Network

Terobosan Nih, Pemilihan Ketua Umum ILUNI UI Pakai Aplikasi

Neneng Zubaedah
.
Kamis, 12 Mei 2022 | 14:27 WIB
Terobosan Nih, Pemilihan Ketua Umum ILUNI UI Pakai Aplikasi
Pemilihan ketua umum ILUNI UI akan menggunakan aplikasi UI Connect (dok iIuni UI)

“Siapa pun selama berkriteria alumni UI dan memenuhi persyaratan, silahkan maju sebagai calon ketua umum. Info selengkapnya akan diumumkan melalui media sosial ILUNI UI,” sambungnya.

Sementara itu, ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian menyebutkan bahwa pemilihan langsung direncanakan akan berlangsung pada 27-28 Agustus 2022, bersamaan dengan penyelenggaraan Musyawarah Nasional IX ILUNI UI. 

“Panitia pengarah dan pelaksana sudah terbentuk melalui surat ketetapan (SK) yang sudah diterbitkan. Saat ini panitia sudah menentukan tanggal pelaksanaan dan sedang bekerja menentukan tahapan pemilihan,” ungkap Andre melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/5/2022). 

Andre melanjutkan, pemilihan ketua umum secara langsung merupakan bagian dari tradisi demokrasi yang terus dipelihara dan dijaga oleh ILUNI UI. Pemilihan ini juga membawa pesan kebersamaan para alumni UI. Untuk itu, dia berharap siapapun calon-calon yang akan berkontestasi dalam pemilihan akan mengusung semangat kohesi ini. 

 “Kami berharap, kontestan melanjutkan kohesi kebangsaan yang digagas ILUNI dan jadi motor menyatukan kohesi kepada seluruh alumni. Semoga pemilihan nanti berjalan guyub dan siapa pun yang terpilih adalah yang terbaik untuk memimpin ILUNI UI tiga tahun ke depan,” harap Andre. 

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini