get app
inews
Aa Read Next : Anies dan RK Foto Bersama di Tengah Panasnya Bursa Bacagub Jakarta, Sinyal Apa?

Ridwan Kamil Tiba di Bandung, Keluarga Minta Diberikan Privacy

Jum'at, 03 Juni 2022 | 23:29 WIB
header img
Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait kepulangan Ridwan Kamil, Jumat (3/6/3022) malam. Foto : SINDOnews/Agung Bakti Sarasa

Kepulangan Ridwan Kamil ke tanah air juga berbarengan dengan berakhirnya izin yang diberikan pemerintah kepada Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar. Kang Emil dijadwalkan akan kembali bertugas sebagai Gubernur Jabar, Senin (6/6/2022).

"Izin Pak Gubernur akan berakhir pada 4 Juni 2022. Insya Allah Pak Gubernur dan keluarga sudah ada di Bandung," ungkap Wahyu Wijaya, perwakilan Pemprov Jabar, Jumat (3/6/2022).

Kata Wahyu, Kang Emil dan keluarganya akan terlebih dahulu menggelar pengajian keluarga pada hari Sabtu dan Minggu. "Kemudian beliau akan beraktivitas mulai hari Senin. Jadi hari Senin insya Allah beliau akan melakukan aktivitas seperti biasa," jelasnya.

Sebagai informasi, Ridwan Kamil bertolak dari Swiss, setelah delapan hari memantau pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Eril, sapaan Emmeril, hilang setelah diduga hanyut terseret arus di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.
 
Meski pihak keluarga Ridwan Kamil telah mengikhlaskan Eril wafat tenggelam, namun pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat itu tetap dilakukan.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut