Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Bupati Kebumen Raih Penghargaan iNews Maker Awards 2022

Anindita Trinoviana
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto saat menerima penghargaan iNews Maker Awards 2022 di Jakarta, Kamis (30/6/22), sebagai pemimpin dengan performa luar biasa (Ist)

KEBUMEN, iNewsSemarang.id - Performa Arif Sugiyanto memimpin Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, mencuri perhatian para juri iNews Maker Awards 2022. Atas prestasinya membangkitkan ekonomi di tengan pandemi, Bupati Kebumen dinobatkan sebagai pemimpin dengan performa luar biasa (Outstanding Performance).

Pengumuman penghargaan iNews Maker Awards 2022 berlangsung di Gedung iNews Tower di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/6/2022) malam.

iNews Maker Awards tahun ini mengambil tema ”Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”. Selain kepala daerah, penghargaan juga diberikan kepada pejabat menteri, pimpinan BUMN, pimpinan lembaga negara, serta untuk pimpinan perusahaan swasta.

Beberapa pejabat menteri yang hadir yakni, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, Menteri Perindustrian Agus Gusmiwang, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Arif Sugiyanto menjadi satu-satunya bupati yang mendapat penghargaan ini. Selain itu, ada juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Penghargaan ini disebut didasarkan pada sebuah riset atau penilaian dari pihak redaksi dan tim ahli, sehingga dianggap pantas dan layak.

Editor : Sulhanudin Attar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network