Hadiri HUT Bhayangkara ke-76 di Akpol, ini Agenda lengkap Jokowi di Semarang

Antara
Jokowi menjadi inspektur pada hari Bhayangkara (foto: Youtube)

Untuk pesta rakyat, kata dia, dilaksanakan di Lapangan Taruna Bhayangkara. Adapun stan terdiri atas enam area, di antaranya UMKM, kuliner rakyat, pasar murah, vaksinasi booster presisi, pengobatan gratis, permainan anak, dan hiburan rakyat.

"Ada pula lomba musik musisi jalanan dan kesenian antarpelajar, penampilan musik Polda Jateng serta pameran mural," terangnya.

Acara ini terbuka untuk umum dan diperkirakan masyarakat Jateng bakal hadir meramaikan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ini, paparnya.

Untuk mengantisipasi penularan COVID-19, kata dia, masyarakat yang hadir diwajibkan mengenakan masker dan menaati protokol kesehatan.

"Untuk kegiatan tetap dilakukan dengan penetapan prokes yang ketat. Untuk pasukan upacara, semuanya sudah melakukan swab antigen dan telah menerima vaksin booster," kata Ramadhan.

Guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas yang menyebabkan kemacetan di sekitar Akpol Semarang, Polda Jawa Tengah dan Polrestabes Semarang menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan Papandayan.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy mengatakan pada Selasa (5/7) saat kegiatan mulai pagi hingga siang hari, arus lalu lintas di Jalan Papandayan Semarang akan dibuat satu arah.

Editor : Miftahul Arief

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network