Ferdy Sambo Dalangi Pembunuhan Brigadir J, Ayah Korban : Kami Belum Percaya 100 Persen

Nanda Aria
Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan tersangka penembakan Brigadir J. Foto dok Sindonews

JAMBI,InewsSemarang.id- Ayah Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat,  Samuel Hutabarat, sudah menyaksikan langsung tayangan di televisi terkait pengumuman tersangka kasus Brigadir J oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama jajarannya. Keluarga nyaris tidak percaya bahwa Ferdy Sambo selama ini dikenal sangat baik.  

“Kami tidak pernah menyangka soalnya selama ini anak kami tidak pernah menceritakan hal negatif, selalu baik. Sudah kami dengar peristiwa, kami belum percaya 100 persen,” kata Samuel Hutabarat, Selasa (9/8/2022) dikutip dari wawancara di televisi.

 Tak hanya Samuel saja  yang kaget dengan informasi tersebut. Istrinya pun, yaitu Rosti Simanjuntak merasa sangat terpukul dengan pengumuman itu. Bahkan, lanjut Samuel, istrinya langsung lemas mendengar kabar tersebut.

“Saya sampai  tadi pagi, kemarin pun kami berangkat mengecek kesehatannya. Saya lihat istri saya makin lemah. Tadi dia melihat kejadian (pengumuman) itu ternyata yang memerintah Ferdy Sambo. Namanya yang melahirkan, (langsung) lemas dia,” kata Samuel.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network