Saat Pandemi Covid-19 melanda dunia, Felicya Angelista justru meluncurkan produk baru Scarlett Whitening untuk perawatan kulit di rumah.
Dengan memberika diskon sebesar 30 persen pada produk serum terbarunya yang diluncurkan pertengahan 2021, Felicya Angelista bisa meraih keuntungan dari banyaknya pesanan netizen yang lebih banyak menghabiskan wkatu di rumah.
Guna meningkatkan penjualannya, Felicya Angelista juga menggandeng pihak marketplace pada 2018. Di marketplace tersebut, artis yang kini dikarunia satu orang putri itu sudah memiliki jutaan pengikut.
Felicya Angelista juga menjual produknya dengan harga yang terjangkau bagi konsumennya. Ia menjual seluruh produk dengan harga rata-rata Rp75.000. Jika konsumen membeli lebih dari satu maka akan mendapatkan harga lebih murah. Promo-promo terus dilakukan untuk menggaet para calon pengguna.
Saat ini Scarlett Whitening menghadirkan tujuh produk perawatan antara lain: Bodycare yang meliputi Body Scrub, Handbody dan Facecare seperti Facial wash, Serum,Shower Scrub serta Day and Night Cream. Untuk perawatan kepala Scarlett meluncurkan produk Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditiner.
Harga yang terjangkau dan pembeli yang banyak membuat produk ini banyak dipalsukan. Oleh sebab itu sang pemilik pun sempat mengunggah video untuk membedakan mana produk asli dan mana yang palsu.
Kisah sukses Felicya Angelista, pemilik Scarlett Whitening cukup menginspirasi bukan? Dari kisahnya kita dapat belajar pentingnya melihat peluang bisnis.
Editor : Sulhanudin Attar
Artikel Terkait