Pengalaman Indra Bekti Ditolak Tidur Bareng Istri, Gegara Masalah Ini

Ayu Utami
Presenter Indra Bekti menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat dilarang tidur bareng istrinya. Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsSemarang.id-   Presenter kondang Indra Bekti membagikan sepenggal cerita lucu bahtera rumah tangganya. Baru-baru ini dia ditolak tidur seranjang oleh  istrinya gara-gara masalah rambut.

Rupanya, presenter yang dikenal suka bercanda ini terinspirasi pada model rambut seperti aktor Jefri Nichol saat tampil di film “Jakarta vs Everybody”. Bagian depan dipotong pendek rapi dengan poni, dan di bagian belakang rambut sedikit lebih panjang.

“Tadinya kan mau dibuat kaya jamet gitu kan, yang sini ada rambutnya di belakang, kaya Jefri nichol, ada rambutnya dikit di belakang, ada poninya dikit,” ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara belum lama ini.

Sayangnya, gaya rambut mullet tersebut malah tidak mendapatkan persetujuan dari sang istri, Aldila Jelita.

Tak main-main sang istri bahkan mengancam ogah tidur bareng jika Indra Bekti masih berpenampilan aras seperti itu. Baca Juga: Alhamdulillah, Indra Bekti Akhirnya Bisa Kumpul Bareng Keluarga Lagi "Akhirnya (Dila bilang) 'Daripada aku bobo sama kamu, mending sama yang laen', ya udah aku abisin (rambutnya)," tambah Indra Bekti.

Bukan cuma rambut, ternyata sang istri juga tipe istri yang sangat perfeksionis apalagi soal fashion.

“Banget, dia orangnya pilih-pilih juga, cukup perfeksionis untuk suaminya juga ya, jadi akhirnya dia pun memberikan masukan-masukan untuk baju-baju kita," jelas Indra Bekti.

Selain rambut, Dila juga tak suka jika sang suami memakai baju yang terlalu ketat. “Terus baju juga nggak mau yang keliatan ketat banget gitu,” sambung Indra Bekti. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network