get app
inews
Aa Read Next : Tepis Kabar Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Berteman Aja, Semua Fokus Sama Adzam

Gelar Acara Syukuran Bersama, Indra Bekti dan Aldila Jelita Rujuk?

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 17:55 WIB
header img
Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan menikah ulang dan memutuskan untuk rujuk hari ini. Foto: IST

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Indra Bekti dan Aldila Jelita menggelar acara syukuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (25/8/2023). Keduanya juga dikabarkan menikah ulang dan memutuskan untuk rujuk menjadi sepasang suami istri kembali. 

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh mantan manajer Bekti, Nanda Persada.

"Ya semalam ketemu sama Indra Bekti, kami ngobrol dari hati ke hati. Dia nyampein bahwa Insya Allah hari ini dia sama Dila akan menikah," kata Nanda melalui sambungan telepon, Jumat (25/8/2023).

Setelah sekian lama menjadi manajer dan sahabat, Nanda mengenal betul Bekti dan Dila. Dia menyebut bahwa keduanya masih saling mencintai.

Karena itu, pasangan tersebut memutuskan untuk rujuk dan kembali menggelar akad nikah hari ini. Keputusan ini juga diambil Bekti dan Dila demi kedua anak mereka yang semakin tumbuh besar.

"Dila udah kayak keluarga juga, udah lama disamping jadi manajernya belasan tahun kami bersahabat. Sampai sekarang banyak pertimbangan," jelas Nanda.

"Saling cinta dan demi kebaikan anak - anak dan semalam kami bahas bahwa hidup susah ditebak dalam perjalanan, pasti ada hikmahnya. Saling berdoa semoga semua terbaik," sambungnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut