Video Driver Online Dianiaya Hingga Tewas di Depan Kafe Viral di Medsos, Polisi Buru Pelaku

Joe Hartoyo
Aksi penganiayaan terhadap driver online terekam kamera CCTV. Foto : Ist

PURWOREJO, iNewsSemarang.id –Sebuah rekaman video aksi penganiayaan di sebuah kafe di Kabupaten Purworejo viral di media sosial (medsos). Korban penganiayaan tersebut akhirnya tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit. Saat ini korban penganiayaan sudah dimakamkan keluarganya.  

Korban tewas akibat tindak kekerasan diketahui bernama Yusup (30) warga Kecamatan Bayan yang merupakan driver angkutan online. Korban dianiaya pelaku di parkiran sebuah kafe di Purworejo pada sabtu (26/11/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Selasa (29/11/2022) lalu.

Korban tewas karena mengalami luka parah pada kepala akibat penganiayaan. Berdasar rekaman CCTV, terduga pelaku penganiayaan berjumlah satu orang. Terduga pelaku memukul kepala korban menggunakan botol lebih dari tiga kali.

 “Hingga saat ini kami belum mengetahui motif dari kasus tersebut. Kami masih terus memburu pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ryan Eka Cahya, Jumat (2/12/2022).

Pascakejadian ini, Satpol PP Kabupaten Purworejo mengumpulkan pengusaha karaoke. Terdapat sekitar 19 tempat karaoke, namun hanya satu yang memiliki izin. Sementara 18 lainnya belum berizin. (mg arif)

  1.  


Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network