Banyak Nama Bergelar Doktor, Pengurus MWC NU Ngaliyan Semarang Disebut Mirip PWNU

Moh. Miftahul Arief
Pengurus MWC NU Ngaliyan Kota Semarang masa bakti 2022-2027 yang dilantik belasan diantaranya bergelar doktor

SEMARANG. iNewsSemarang.id - Banyaknya nama-nama yang bertitel doktor dalam struktur kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Ngaliyan Kota Semarang menimbulkan perhatian dari berbagai pihak.

Salah satunya disampaikan oleh Wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah, Drs. KH. Ahmad Hadlor Ihsan yang mengomentari komposisi nama-nama dalam struktur kepengurusan ormas NU level kecamatan itu. 

 "Saya melihat yang dilantik luar biasa, pelantikan MWC rasa PWNU, pengurusnya banyak doktor," tandasnya saat pelantikan pengurus MWC NU Ngaliyan, Minggu (18/12/2022).

Dari data yang diterima iNewsSemarang.id, tercatat ada belasan nama pengurus yang memiliki titel Doktor, diantaranya bahkan ada yang bertitel Profesor, yang dimasukkan dalam Struktur kepengurusan MWC NU Ngaliyan Kota Semarang masa bakti 2022-2027 itu.

Banyaknya pengurus bertitel doktor MWC NU Ngaliyan tersebut memang terpengaruh dari sisi geografis, dimana wilayah kecamatan Ngaliyan berada pada wilayah dimana terdapat Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang. 

Editor : Moh.Miftahul Arief

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network