Gus Syamsuddin Diisukan Gila, Pesulap Merah: Saya Enggak Peduli

Ravie Wardani
Pesulap Merah (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Gus Samsudin belakangan kembali menuai atensi publik usai diisukan mengalami gangguan jiwa. Kabar tentang Gus Syamsuddin yang tersebar luas di media sosial itu ternyata tak membuat seterunya Marcel Radhival alias Pesulap Merah tertarik untuk menanggapi isu tersebut. 

Pesulap merah hanya mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Pasalnya, publik menilai sikap Gus Samsudin kian terlihat aneh hampir seperti orang gila. Dia bahkan dikabarkan pernah menendang beberapa santri di pondok pesantrennya.

"Enggak tahu karena kan dia mengakui konten dia itu setingan, kontennya bohongan," kata Pesulap Merah menanggapi kabar terkini mantan seterunya itu.

Pesulap Merah juga meragukan kabar tersebut. Menurunya, apa yang dilakukan Gus Samsudin tak lebih dari sekedar konten belaka.

"Selama itu dijadikan konten, berarti itu (bohong). Karena setahu saya ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) itu enggak tahu kamera. Kok ODGJ tahu kamera? Aneh banget," kata dia lagi.

Lebih lanjut, Marcel menegaskan bahwa dirinya tidak peduli apa yang dialami dengan pria yang kerap disapa Gus Udin itu. Marcel mengaku hanya menyoroti dugaan kebohongan trik yang dilakukan Gus Udin.

"Saya enggak peduli sama dia. Kan yang saya bongkar dari dia triknya dia," tutur Pesulap Merah.

"Karena dia udah mengakui kontennya settingan, sama seperti konten tarung sakti sama lainnya. Orang yang bikin tarung sakti sama dukun adalah pembohong, walaupun pakaian agamanya mereka ya. Makanya itu saya kritik," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network