Berdamai dengan Keadaan, Deretan Artis Ini Bisa Hidup Kompak dan Harmonis Bersama Ayah Sambungnya

Inas Rifqia Lainufar
Kekompakan artis Indonesia dengan ayah sambungnya, El Rumi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Hubungan harmonis para artis dengan ayah tirinya seringkali terjadi karena sudah berdamai dengan keadaan sebab harus tinggal satu atap sejak kecil atau remaja. Inilah sederet potret kekompakan artis Indonesia dengan ayah sambungnya.  

Hubungan ayah dan anak ini kerap membuat warganet merasa salut. 

Adapun sederet potret kedekatan artis Indonesia dengan ayah sambungnya adalah sebagai berikut.

 

Kekompakan artis Indonesia dengan ayah sambungnya

1.Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla adalah anak kandung dari pasangan suami istri Iwan Setiawan dan Ida Farida. Ayah artis cantik ini diketahui meninggal dunia setelah beberapa tahun membina rumah tangga.

Hal ini yang membuat Ida Farida kembali menikah dengan seorang pria bernama Irfani Fahmi. Vanesha Prescilla dan ayah sambungnya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama.

 

2.Eva Celia

Sebagaimana yang telah diketahui, Eva Celia adalah putri dari pasangan artis Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Namun orang tua artis cantik itu berpisah pada 1993.

Sophia Latjuba diketahui menikah lagi dengan Michael Villarreal dan memiliki satu anak perempuan. Meskipun pernikahan tersebut tidak bertahan lama, Eva Celia tampak begitu akrab dengan ayah tirinya tersebut.

 

3.Nikita Willy

Nikita Willy adalah putri dari Henry Willy dan Yora Febrine. Saat ia berusia 17 tahun, kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

Yora Febrine diketahui menikah lagi dengan Setyo Budi beberapa tahun setelahnya. Meskipun menjadi anak sambung, Nikita Willy begitu dekat dengan Setyo Budi. 

Ia bahkan seringkali mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ayah di laman media sosial pribadinya. Kekompakan ayah sambung dan anak ini dapat terlihat saat Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan.

 

4.Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro adalah anak sulung Pasha ‘Ungu’ dengan sang mantan istri, Okie Agustina. Sayangnya, orang tua Kiesha harus berpisah dan membuatnya tinggal bersama sang ibu.

Saat orang tuanya baru saja bercerai, Kiesha Alvaro sempat membenci Pasha karena dianggap menelantarkan dirinya pada waktu itu. Terlebih, Pasha memang telah membina keluarga baru pasca bercerai dari Okie Agustina.

Namun hubungan ayah dan anak ini akhirnya membaik setelah Kiesha mulai memahami keputusan orang tuanya. Selain ayah kandung, Kiesha diketahui juga dekat dengan ayah sambunya, Gunawan Dwi cahyo.

 

5.El Rumi

El Rumi merupakan anak kedua pasangan musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sejak dirinya masih kecil, orang tua artis tampan ini memutuskan untuk berpisah.

Lalu pada 2018 silam, Maia Estianty menikah lagi dengan pengusaha, Irwan Mussry. Terlihat dalam sejumlah unggahan media sosial bahwa El Rumi begitu dekat dengan ayah sambungnya.

Itulah sejumlah potret kekompakan artis Indonesia dengan ayah sambungnya. Adakah yang merupakan favoritmu?

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network