Deretan Artis Putuskan Pindah Agama Setelah Menikah

Muhamad Abiet Firdaus/Arni Sulistiyowati
Deretan artis putuskan pindah agama setelah menikah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Deretan artis berikut ini akhirnya memutuskan untuk pindah agama setelah menikah. Mereka harus melewati rintangan yang sulit sebelum memulai kehidupan rumah tangganya yaitu merobohkan dinding perbedaan agama. 

Perbedaan agama adalah salah satu rintangan yang sulit untuk dilewati semua pasangan. Namun jika ingin tetap bersama, tentu salah satu dari mereka harus ada yang mengalah agar memiliki status agama yang sama.

Berikut sederet artis yang memutuskan pindah agama setelah menikah:

1. Asmirandah

Artis cantik Asmirandah lahir dengan memeluk agama Islam. Setelah memutuskan menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013, Asmirandah akhirnya mengikuti agama sang suami yaitu Nasrani. Diketahui, pasangan ini melangsungkan pernikahan di Singapura.

2. Bunga Zainal

Aktris Bunga Zainal terlahir dengan memeluk agama Islam. Namun, pernikahannya dengan Sukhdev Singh membuat dirinya pindah keyakinan. Diketahui Sukhdev beragama Hindu.

Menariknya, pernikahan mereka berlangsung pada 2014 meski selisih umur antara Bunga Zainal dan suami cukup jauh, 18 tahun.

3. Marsha Timothy

Aktris Marsha Timothy memutuskan pindah agama seminggu sebelum menikah dengan aktor Vino G Bastian. Diketahui, pernikahan mereka berlangsung pada 20 Oktober 2012.

Marsha lahir dan besar dari keluarga beragama Kristen, lalu memutuskan pindah keyakinan ke Islam.

4. Renata Kusmanto

Model cantik Renata Kusmanto memutuskan pindah agama Islam dan mengikuti keyakinan sang suami, Fachri Albar. Padahal sejak kecil Renata memeluk agama Katolik. 

Seminggu sebelum menikah dengan Fachri pada 12 Juni 2014, Renata telah mengucapkan dua kalimat syahadat, tepatnya pada 6 Mei 2014. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak.

5. Ina Thomas

Ina Thomas yang memiliki nama asli Ina Indayanti resmi pindah keyakinan usai menikah dengan Jeremy Thomas. Diketahui Ina terlahir beragama Isslam, namun dirinya memutuskan untuk mengikuti keyakinan sang suami yaitu Katolik.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network