Tak Lolos Verfak, Prima Bakal Demo Besar-besaran dan Paksa KPU untuk Begini

Agus Riyadi
Prima berencana gelar demo besar-besaran jika tak lolos verfak. (Ist)

Dia berharap, di pemilu 2024 mendatang partainya benar-benar bisa ikut menjadi kontestan agar seluruh kader-kader yang dimiliki bisa ikut maju sebagai calon legislatif (Caleg).

Ketua DPK Prima Kabupaten Kendal, Azharudin mengatakan, acara halalbihalal dan konsolidasi yang digelarnya ini diikuti seluruh pengurus Prima mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten. 

"Semua kader-kader kita sangat solid dan terus berkomunikasi. Apalagi saat ini kawan-kawan yang di DPP sedang mengajukan kasasi," kata Azharudin.

Dia berharap upaya kasasi yang diajukan menuai hasil sesuai dengan yang diharapkan dan Prima bisa menjadi peserta pemilu serta bisa memenangkannya.

Ditambahkan, meski berstatus menggantung bisa menjadi peserta pemilu 2024 atau tidak, namun pihaknya tetap melakukan berbagai persiapan seperti menyiapkan sejumlah kader sebagai Bacaleg di DPRD Kabupaten Kendal.

"Langkah penjaringan sudah kita lakukan dan sampai saat ini sudah 50 persen untuk proses perekrutan Bacaleg. Semua kita siapkan dengan baik karena di pemilu 2024 kita menargetkan dapat meraih 1 kursi di tiap-tiap Dapil yang ada di Kabupaten Kendal ini," tandasnya.

 

 

 

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network