5 Anak Artis sudah Terima Endorse sejak Bayi, Nomor 1 Kalahkan Gaji 10 Tahun Ayahnya

Inas Rifqia Lainufar
Anak artis yang sudah terima endorse dari bayi, Rafathar (Foto: Istimewa)

3.Air Rumi Akbar

Putra Irish Bella dan Ammar Zoni memang kerap bergaya lucu hingga membuat warganet gemas. Air Rumi Akbar juga seringkali masuk dalam video-video YouTube milik orang tuanya.

Dengan demikian, tak heran jika ia kerap dilirik sejumlah brand ternama untuk mengiklankan produk. Sejak bayi, Air Rumi diketahui telah melakukan endorsement berbagai produk, seperti popok bayi, sabun mandi, dan perlengkapan bayi lainnya.

4.Ameena Hanna Nur

Putri pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tak lepas dari sorotan warganet. Tingkahnya yang menggemaskan membuatnya mendulang banyak penggemar.

Beberapa hari setelah dilahirkan, Ameena bahkan sudah menerima endorsement dari produk baby bouncer. Ia juga diketahui memiliki akun Instagram sendiri dengan 1,5 juta pengikut.

5.Gempita Nora Marten

Anak kandung Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut memang dikenal sangat lincah dan menggemaskan. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar.

Dengan popularitas tersebut, Gempita telah melakukan endorsement sejak bayi. Kendati demikian, Gisella Anastasia tidak sembarangan menerima tawaran endorsement demi kebaikan putrinya tersebut.

Itulah sederet anak artis yang sudah terima endorse sejak kecil. Manakah yang merupakan anak artis favoritmu?

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network