Momen Ciamik Pratama Arhan Repotkan Emi Martinez dengan Lemparan Roket

Fitradian Dimas Kurniawan
Pratama Arhan pemilik lemparan roket yang merepotkan penjaga gawang Argentina Emi Martinez. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Sejumlah pemain tim Garuda mencuri perhatian dalam laga FIFA Matchday kontra juara dunia Argentina. Salah satunya Pratama Arhan pemilik lemparan roket yang merepotkan penjaga gawang Argentina Emi Martinez.

Laga seru itu tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB. Indonesia tampil cenderung bertahan menghadapi juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Sementara, Argentina menguasai permainan dengan aliran bola pendek yang cepat. Indonesia dipaksa ekstra bertahan oleh pasukan Lionel Scaloni. Imbasnya, Rodrigo De Paul kesulitan menembus garis pertahanan tim Garuda.

Meski begitu, pada akhirnya Argentina unggul pada menit ke-38. Sepakan torpedo Leandro Paredes sulit dijangkau kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Pasukan asuhan Lionel Scaloni itu kemudian mampu menggandakan keunggulannya pada menit ke-55. Sundulan Cristian Romero menghujam ke gawang Indonesia. 

Timnas Indonesia bukannya tanpa peluang. Salah satu peluang terbaik tercipta pada awal babak kedua. Lemparan ke dalam Pratama Arhan sempat membahayakan gawang Argentina yang dikawal Emiliano Martinez.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network