Misteri Penemuan Sepeda Motor di Tepi Sungai Getasan, Pemilik Kendaraan Berhasil Ditemukan

Mualim
Kapolsek Getasan, AKP Ari Parwanto bersama anggotanya menjenguk Purnomo Joko saat dirawat di Puskesmas. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Penemuan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi H 3621 TI di tepi sungai Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kecamatan Getasan yang sempat misterius beberapa waktu lalu, kini sudah menemui titik terang. 

Pemilik kendaraan yang meninggalkan kendaraannya tersebut berhasil ditemukan. Ia adalah Purnomo Joko (42), warga Dusun Miri, Desa Papringan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang. Hal ini diungkapkan Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., Senin 26 Februari 2024. 

"Benar bahwa pemilik kendaraan yang ditemukan warga pada Jumat 23 Februari 2024 dan dilaporkan pada Sabtu 24 Februari 2024, sudah ditemukan oleh jajaran Polsek Getasan bersama tim pencarian. Dan alhamdulillah pemilik kendaraan Saudara Purnomo Joko ditemukan dalam keadaan selamat, namun badannya lemas diduga yang bersangkutan tidak makan beberapa hari," ungkapnya. 

Kapolsek Getasan AKP Ari Parwanto, SH. MH., menambahkan, pemilik kendaraan ditemukan pada jarak kisaran 6 kilometer dari lokasi penemuan kendaraan di Desa Samirono, Kecamatan Getasan. 

"Setelah kami lakukan pencarian sejak Sabtu dan kami juga menyebar informasi perihal penemuan tersebut kepada warga di Kecamatan Getasan, pada Senin 26 Februari 2024 sekitar pukul 07.30 Wib, kami mendapat informasi dari perangkat desa Dusun Sokowolu, Desa Tajuk, Kecamatan Getasan Saudara Junaedi (45), dimana pihaknya diberitahu warga ada seseorang laki laki tak dikenal yang lemas duduk duduk di area perkebunan milik saudara Marmin warga Dusun Sokowolu," terangnya.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network