Pangdam Diponegoro Bakar Semangat Ratusan Prajurit Perbaiki Tanggul Jebol di Demak-Kudus

Ahmad Antoni
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi (kanan) memberikan semangat kepada prajurit yang tengah memperbaiki tanggul jebol di Demak-Kudus. (IST)

“Mudah-mudahan hari ini selesai, karena anggota kita bagi dua shift. Dari yang bekerja dari jam 6 pagi sampai jam 6 malam dan 6 malam sampai 6 pagi,” ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Usai meninjau pengerjaan perbaikan tanggul, Pangdam bersama Ketua Persit Ny Sandi Deddy Suryadi turut mengunjungi masyarakat yang berada di posko pengungsian yang berada di Kantor DPRD Kudus.

Sembari menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Pangdam dan Ketua Persit memberikan bantuan tali asih berupa sembako yang didalamnya terdapat obat-obatan untuk para korban bencana banjir. 

Termasuk meninjau dapur umum yang didirikan oleh Kodam IV Diponegoro bersama pihak terkait untuk membantu mencukupi stok pangan masyarakat.

Pangdam berharap dengan adanya bantuan-bantuan tersebut dapat meningkatkan moril masyarakat selama menghadapi bencana alam tersebut. Dimana seluruh TNI maupun Forkopimda Jateng selalu ada dan siap membantu masyarakat. 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network