Pangdam Diponegoro Bakar Semangat Ratusan Prajurit Perbaiki Tanggul Jebol di Demak-Kudus

Ahmad Antoni
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi (kanan) memberikan semangat kepada prajurit yang tengah memperbaiki tanggul jebol di Demak-Kudus. (IST)

KUDUS, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi kembali mengunjungi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Demak dan Kudus. 

Tak hanya itu, Pangdam juga turut meninjau secara langsung proses perbaikan tanggul yang jebol oleh para prajurit Kodam IV Diponegoro. Rabu (20/3/2024).

Mengawali kunjungannya di lokasi banjir, pada kesempatan pertama Pangdam beserta rombongan langsung menyambangi titik tanggul yang jebol, dimana ratusan prajurit telah dikerahkan untuk membantu memperbaiki ulang tanggul. 

Di antaranya Tanggul Angin yang berada Desa/Kecamatan Jati Wetan Kabupaten Kudus dan tanggul Sungai Wulan di Dukuh Norowito Desa Ketanjung Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.

Pangdam menjelaskan bahwa pengerjaan perbaikan tanggul akan membutuhkan proses dan tidak mudah. Pasalnya parahnya kerusakan dan sempitnya medan untuk melakukan mobilisasi menjadi kendala yang harus dihadapi oleh para prajurit. Namun demikian para prajurit akan berusaha dengan maksimal.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network