Marselino Ferdinan Bakal Punya Pesaing di Timnas Indonesia, Ini Sosoknya

Ramdani Bur , Okezone
Delano van der Heijden bakal menjadi pesaing Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Marselino Ferdinan bakal punya pesaing di Timnas Indonesia. Dia adalah gelandang Feyenoord Rotterdam U-21, Delano van der Heijden.

Delano telah memberi kode ingin memperkuat Timnas Indonesia. Pesepakbola 19 tahun ini muncul di waktu yang tepat atau ketika gelandang andalan Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, membutuhkan pesaing.

Nama Delano van der Heijden bukanlah nama asing bagi pencinta sepakbola Tanah Air. Ia sempat dikabarkan masuk radar PSSI untuk dinaturalisasi dan diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

Selain Justin Hubner dan Ivar Jenner, PSSI dikabarkan sempat mendekati Delano van der Heijden dan juga pemain yang kini telah menembus skuad utama Ajax Amsterdam, Tristan Gooijer. Namun, karena satu dan lain hal, pendekatan kepada Delano van der Heijden dan Tristan Gooijer menguap begitu saja.

Namun, baru-baru ini Delano van der Heijden sekan memberi kode siap memperkuat skuad Garuda. Akun Instagram @halfblood_indonesie membagikan profil Delano van der Heijden dengan balutan seragam Timnas Indonesia dan Feyenoord Rotterdam.

Selain membagikan profil Delano van der Heijden, akun di atas juga menandai akun anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, dan meminta memproses naturalisasi gelandang yang dikenal lincah ini. “Pak @arya.m.sinulingga boleh nih, buat kompetitor lino di U23,” tulis akun @halfblood_indonesie, sembari menandai akun Instagram Delano.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network