Sukses Pinang PAN, Golkar Kendal Dekati PPP untuk Gabung di Koalisi

Agus Riyadi
Silaturrohim Golkar dan PPP dilakukan untuk membahas terkait Pilkada serentak 2024.(iNews/Agus)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Setelah sukses mengajak DPD PAN Kendal untuk berkoalisi di Pilkada 2024, para politisi muda Partai Golkar Kendal semakin intens mendekati partai politik (Parpol) yang lain. Kali ini PPP menjadi parpol kedua yang didekati Golkar menjelang digelarnya Pilkada serentak 2024 mendatang.

Para politisi muda Golkar seperti Ketua DPD Golkar Kendal, Bagus Bimo Alit, Ketua Harian DPD Golkar Kendal Gus Tommy, Sekretaris DPD Golkar Kendal Dedy Ashari Setyawan, Bendahara DPD Golkar Kendal, Desita dan sejumlah pengurus lainnya datang menyambangi markas partai berlambang Ka'bah di Jalan Karangsari Kendal.

Bagus Bimo Alit yang memimpin rombongan Golkar menyampaikan, kedatangannya beserta rombongan dilakukan untuk bersilaturrohim dengan kader-kader PPP.

"Ini kami lakukan mengingat 14 Februari kemarin baru saja melakukan kontestasi. Dan ini untuk mencairkan suasana. Karena kepentingan demi mewujudkan kondusivitas wilayah itu yang utama," kata pria yang akrab disapa Bimo, Rabu (8/5/2024).

Selain itu, lanjut Bimo, kunjungannya ke kantor DPC PPP Kendal tak terlepas dari agenda politik, yakni menyamakan persepsi untuk Kendal ke depan lebih handal. 

"Di sini kami perlu tegaskan bahwa kita mengajak berkoalisi itu tidak hanya berkoalisi dalam satu momentum saja, tapi kami juga mengajak ke depan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kendal," tegasnya.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network