Timnas Indonesia Gagal Lolos Olimpiade Paris 2024: Skuad Garuda Muda Tetap Bikin Bangga

Andika Rachmansyah
Sejumlah anak berbaris dan memberikan hormat saat nobar Indonesia Vs Guinea, di Lapangan Literasi Bulusan, Tembalang, Semarang, Kamis (9/5/2024) malam. (foto: A.Antoni)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Para pendukung sepak bola Indonesia tetap mengapresiasi kinerja Timnas Indonesia U-23 meski kalah lawan Guinea U-23 di babak playoff Olimpiade 2024.

Witan Sulaeman dkk sudah berjuang maksimal meski akhirnya dipaksa  menelan kekalahan tipis 0-1 dari Guinea U-23 di babak play-off Olimpiade Paris 2024. 

Pada laga yang berlangsung di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB, satu gol yang bersarang ke gawang Skuad Garuda Muda dicetak oleh Ilaix Moriba (29’) lewat titik putih.

Kekalahan yang pahit tentunya, karena hasil ini sekaligus membuat Timnas Indonesia U-23 gagal mendapat tiket terakhir Olimpiade Paris 2024. 

Namun begitu, warganet sama sekali tidak risau. Mereka justru sangat bangga dengan perjalanan pasukan Shin Tae-yong yang berhasil melangkah sampai sejauh ini.

“Bangga punya Timnas Indonesia,” cuit akun X @alfand***“Sungguh bangga. Terima kasih untuk pelatih, pemain dan official. Tetap terus jaga asa ini, Garuda akan terus terbang tinggi,” cuit @wahidh****

“Nanti pas mereka balik ke Indonesia, tolong di sambut meriah. Mereka telah menampilkan terbaik di Piala Asia U-23,” cuit @gigiya**

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network