Biksu Thudong Tiba di Candi Borobudur usai Berjalan 60 Km dari Semarang

Ahmad Antoni
Rombongan Biksu Thudong telah sampai di Taman Wisata Candi Borobudur usai melakukan perjalanan spiritual dari Semarang dalam menyambut perayaan Waisak 2024. (Antara)

MAGELANG, iNewsSemarang.id – Rombongan Biksu Thudong telah sampai di Taman Wisata Candi Borobudur usai melakukan perjalanan spiritual dari Semarang dalam menyambut perayaan Waisak 2024.

Kedatangan para biksu mendapat sambutan hangat sebagai bentuk apresiasi pada mereka yang telah melakukan perjalanan dari Semarang sampai Candi Borobudur.

"Kita sambut bersama-sama Biksu Thudong memasuki Taman Wisata Candi Borobudur," kata General Menejer Unit Borobudur Jamaludin Mawardi dikutip dari Antara, Senin (20/5/2024).

Sebenarnya konsep awal penerimaan Biksu Thudong di Candi Borobudur seperti tahun lalu, konsentrasi di Lapangan Kalpataru, tetapi tadi ada perubahan karena faktor cuaca panas maka mereka diminta untuk transit dulu di Manohara .

Kemudian mereka baru naik ke Candi Borobudur untuk berdoa karena mereka melakukan perjalanan sampai Candi Borobudur untuk spiritualnya, berdoa di tempat yang mereka sucikan di Candi Borobudur.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network