Heboh Selebgram Cantik Diduga Ciuman dengan Gus Zizan saat Dugem di Kelab Malam

Vania Ika Aldida
Selebgram cantik Zoe Levana (IG zoelevana)

Zizan cuma ngeiyain aja, Zoe minta WA-nya tapi Zizan nggak pernah chat dia kok. Setahuku itu," lanjutnya.

Sampai saat ini, baik Gus Zizan maupun Zoe Levana masih belum bicara soal isu hubungan mereka. Namun, Gus Zizan saat ini memilih untuk membatasi kolom komentarnya di Instagram.

Penceramah muda bernama asli Nashron Azizan itu viral di media sosial setelah terekam kamera dugem dan berciuman dengan TikToker Zoe Levana di kelab malam. Video 42 detik itu diunggah akun @AwVirals di X, pada 21 Mei 2024.

“Yang lagi ramai nih. Sosok yang biasa disebut sebagai Gus Zizan itu ketahuan sedang clubbing, kissing dan selingkuh,” ujar akun tersebut dalam cuitannya yang telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali itu. 

Menariknya, Gus Zizan berciuman dengan Zoe Levana saat dirinya masih berpacaran dengan perempuan bernama Luna Maliha. Hal itu diketahui dari curhatan perempuan tersebut yang diunggah akun X @Jadoreeforeverr. 

Video tersebut kemudian ramai dikomentari pengguna X. “STMJ: solat terus maksiat jalan,” ujar akun @Sijampang*. Akun @habib*** menimpali, “Kayaknya enggak salat ya. Kalau salat seharusnya tertib, maksiat pun sungkan.” 

“Ini benaran Gus Zizan idaman para wanita soleha? Kalau melihat videonya sih sepertinya sudah sering (clubbing) ya. Enggak hanya sekali dua kali. Positif thinking saja, Gus Zizan juga perlu hiburan dan perempuan solehot,” sindir akun @VIRAL*.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network