Sosok Athina Papadimitriou, Keponakan Sandiaga Uno yang Dilamar Pembalap F1 Rio Haryanto

Nurul Amanah
Momen Romantis Pembalap Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Sosok Athina Papadimitriou, calon istri pembalap F1 Indonesia asal Solo, Jawa Tengah, menarik diulas.

Rio Haryanto dan Athina Papadimitriou telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu (26/5/2024). Banyak yang penasaran dengan sosok Athina Papadimitriou ini. 

Athina diketahui berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Dia merupakan keponakan dari istri Sandiaga Uno, yakni Nur Asia Uno. 

Athina sempat terpilih menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia pada 2019 lalu. Hal ini diungkap oleh sang bibi lewat postingan Instagram.

Perempuan kelahiran 1996 itu juga pernah menempuh pendidikan sarjana di Binus Internasional. Setelahnya, Athina melanjutkan pendidikan di luar negeri tepatnya di Norteastern University, Boston, Amerika Serikat.

Namun demikian, pekerjaan Athina belum diketahui dengan gamblang. Namun, dia dikabarkan sempat bekerja sebagai Assistant Relationship Manager di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

Athina juga dikenal memiliki kepribadian tertutup di media sosial. Dia memilih untuk mengaktifkan mode private di akun Instagramnya bernama @askp____

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network