Sosok Athina Papadimitriou, Keponakan Sandiaga Uno yang Dilamar Pembalap F1 Rio Haryanto

Nurul Amanah
Momen Romantis Pembalap Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

Sementara itu momen lamaran Rio dan Athina dibagikan oleh Sandiaga Uno melalui unggahan Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Rio tampak berlutut untuk melamar Athina sembari menyerahkan buket bunga. 

Senyum semringah selalu terpancar dari wajah keduanya, termasuk anggota keluarga yang larut dalam suasana bahagia bercampur haru.

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing," ujar Sandiaga Uno dikutip dari unggahan Instagram-nya @sandiuno, Senin (27/5/2024).

Sandiaga Uno yang mewakili keluarga Athina pun mengucap syukur atas berlangsungnya acara tersebut. Sandiaga juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar Rio untuk mendampingi Rio meminang Athina.

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio," katanya.

Melalui unggahan itu pula, Sandiaga Uno menuliskan doa dan harapan terbaik agar rencana Rio dan Athina untuk membina rumah tangga berjalan lancar dan nantinya kehidupan mereka diliputi kebahagiaan.

"Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian ke depan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amiin," ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network