Valbury Tambah Pilihan Bank, Nasabah Kini Lebih Mudah Berinvestasi di Perdagangan Berjangka Komoditi

Ahmad Antoni
PT Valbury Asia Futures (Valbury) mengumumkan penambahan BRI sebagai salah satu pilihan bank untuk penempatan dana investasi nasabah. (IST)

Dengan fitur-fitur yang dimilikinya, membuat Valbury tak kalah dengan broker asing. Menggandeng bank & institusi keuangan dalam negeri tentunya akan membebaskan nasabah dari biaya konversi atau transfer ke luar negeri. 

Top-up & withdraw menjadi lebih cepat. Bahkan dalam contract size, Valbury menyediakan transaksi mulai dari 0.01 Lot (mikro lot), sangat terjangkau untuk para trader. 

“Kami yakin bahwa fitur-fitur aplikasi Valbury tidak kalah dari aplikasi broker asing. Bahkan, Valbury lebih unggul karena selain pemilihan bank-bank yang sudah disetujui regulator, Valbury juga menyediakan Customer Service 24 jam. Nasabah dapat menghubungi kami via aplikasi kapan saja, dimana saja,” ujarnya.

Dalam satu tahun terakhir ini, Valbury telah meluncurkan dan mengembangkan berbagai fitur aplikasi. Selain Instan Top-up via BCA dan Go-Pay Valbury melengkapi fitur Instant Depositnya dengan menambahkan fitur Top-up via OVO. Ke depannya akan lebih banyak pilihan lagi, sehingga Top -up dan WD akan #LebihCepat.

Fitur lainnya yang mendapat penyegaran adalah Sinyal Trading dengan penambahan tools baru yaitu Trading Central, tools yang menggabungkan analisis manusia dengan teknologi AI untuk menyajikan analisis teknikal serta fundamental secara komprehensif. Hasil riset tersebut kemudian disajikan kepada nasabah setiap hari nya melalui notifikasi di smartphone

“Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan aplikasi trading yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya sehingga semua aktifitas menjadi Lebih Praktis dalam satu aplikasi. Pastikan untuk memilih aplikasi trading yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi trading Anda. Selain itu, pastikan untuk memperhatikan faktor keamanan dan regulasi saat memilih pialang berjangka dan menggunakan aplikasi trading,” jelasnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network