Pertamina Patra Niaga Gandeng Pemkab Kendal Cek Isi Tabung Elpiji 3 Kg, Ini Hasilnya

Advenia Elisabeth
Pertamina Patra Niaga bersama Pemkab Kendal melakukan pengecekan isi tabung Elpiji 3 Kg. (IST)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pertamina Patra Niaga bersinergi dengan Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop UKM), Satpol PP serta penyidik PNS Kabupaten Kendal melakukan kegiatan pengawasan kemetrologian terhadap tabung Elpiji 3 kg di Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) PT Aneka Data Reka Kabupaten Kendal. 

Sales Branch Manager Rayon III, Nur Fitriany mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kendal dalam melakukan pengawasan terhadap Elpiji 3 kg.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan dari Disdagkop UKM Kabupaten Kendal beserta tim. Kegiatan ini membantu kami untuk terus menjaga kualitas dan berat isi dari tabung Elpiji 3 kg ini yang kami salurkan ke masyarakat," ujar Fitriany, Kamis (6/6/2024).

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Toni Ari Wibowo menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah dan Pertamina terhadap masyarakat agar tabung Elpiji yang diterima takaranya sesuai dengan standar.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Perdagangan RI No.31/M-DAG/PER/10/2011 tanggal 13 Oktober 2011 perihal Barang Dalam Keadaan Terbungkus. Pengecekan dilakukan dengan metode sampling.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network