Minuman Sereal Umbi Garut Ini Cocok untuk Lambung Sehat, Aman Dikonsumsi Segala Usia

Ahmad Antoni
Nutriflakes hadir sebagai minuman sereal umbi garut nomor satu untuk lambung sehat, bebas maag dan GERD. (IST)

YOGYAKARTA, iNewsSemarang.id - Nutriflakes hadir sebagai minuman sereal umbi garut nomor satu untuk lambung sehat, bebas maag dan GERD. Bergizi dan tidak hanya menyehatkan, Minuman ini juga aman dikonsumsi oleh seluruh usia di atas 2 tahun, dari anak-anak hingga lanjut usia. 

Diciptakan dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, Nutriflakes menawarkan solusi bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan lambung dan pencernaan secara menyeluruh. Minuman ini juga dapat memenuhi kebutuhan gizi harian tubuh. 

Terbuat dari umbi garut, daun kelor, psyllium husk, susu kambing Etawa, hingga gula aren, Nutriflakes menawarkan kombinasi serat dan nutrisi yang membantu mendinginkan serta menenangkan lambung. 

Kandungan serat tinggi dalam Nutriflakes tidak hanya baik untuk pencernaan, tetapi juga membantu mengontrol kadar gula darah dan kolesterol. 

Ini menjadikan Nutriflakes pilihan ideal bagi anak-anak di atas 2 tahun yang sedang dalam masa pertumbuhan, orang dewasa yang aktif, hingga lansia yang membutuhkan makanan yang mudah dicerna dan menyehatkan.

Anak-anak dapat menikmati minuman sereal ini sebagai sarapan yang lezat dan bergizi, membantu mereka memulai hari dengan energi yang cukup. Bagi orang dewasa, 

Sementara bagi lansia, Nutriflakes membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mencegah masalah lambung yang sering muncul seiring bertambahnya usia.

Asam lambung yang berlebihan bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Nutriflakes hadir dengan kandungan umbi garut yang bersifat gastroprotektif (melindungi lambung), membuat rasa kenyang lebih lama, membantu mengurangi peradangan pada lambung, melancarkan pencernaan, dan sebagai sumber energi yang baik.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network