Minuman Sereal Umbi Garut Ini Cocok untuk Lambung Sehat, Aman Dikonsumsi Segala Usia

Ahmad Antoni
Nutriflakes hadir sebagai minuman sereal umbi garut nomor satu untuk lambung sehat, bebas maag dan GERD. (IST)

Tinggi antioksidan, vitamin, dan mineral yang terkandung di dalam daun kelor dapat membantu mencegah peradangan lambung, melindungi mukosa lambung, mencegah refluks asam lambung, dan menjadi sumber nutrisi harian tubuh.

Nutriflakes telah mendapatkan banyak respons positif dari konsumen yang merasakan manfaatnya. 

"Anak saya sekarang lebih semangat sarapan dengan Nutriflakes. Selain rasanya enak, saya tidak khawatir lagi soal asam lambungnya karena yang namanya anak-anak, ya pasti suka jajan sembarangan," ujar Maria, ibu dari seorang anak berusia 10 tahun.

Bagi pengguna dewasa, Nutriflakes juga menjadi pilihan populer. "Saya sering mengalami masalah asam lambung, tetapi sejak rutin mengonsumsi Nutriflakes, gejalanya berkurang drastis. Ini minuman sereal yang benar-benar cocok untuk saya," kata Budi, pekerja kantoran.

Sedangkan bagi lansia, membantu menjaga kesehatan pencernaan mereka. "Di usia saya yang mudah sekali terkena masalah lambung, menjaga kesehatan lambung itu penting. Nutriflakes membantu saya merasa lebih nyaman dan mengurangi masalah pencernaan," ujar Siti, seorang pensiunan.

Manajer Principal Nutriflakes Pery Oktriansah, menjelaskan, Nutriflakes diproduksi dengan standar tinggi, memastikan setiap kemasan bebas dari bahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal dan lolos uji dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga menjamin keamanan serta kualitasnya.

"Tanggapan pasar sangat positif, terutama karena Nutriflakes aman dikonsumsi oleh segala usia, dari anak-anak hingga orang tua. Banyak konsumen yang merasa lebih nyaman mengonsumsi karena mereka tahu bahan-bahannya alami dan tidak memiliki efek samping,” jelasmya dalam siaran pers, Rabu (12/6/2024)


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network