Kino Peduli Salurkan Hewan Kurban, Santunan Anak Yatim hingga Bantuan BPJS di Sayung

Ahmad Antoni
PT Kino Indonesia Tbk-pabrik Sayung menyerahkan bantuan sosial bertajuk "Kino Peduli" di Balai Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. (IST)

Tidak hanya itu saja, Kino khususnya melalui Pabrik Sayung juga konsisten melakukan berbagai inisiatif yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat di Sayung setiap bulannya. 

Salah satu contohnya seperti program peningkatan kapasitas berupa edukasi gizi seimbang kepada masyarakat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat untuk mengurangi angka malnutrisi dan menciptakan generasi yang lebih sehat dan produktif di masa depan.

Kino Indonesia Pabrik Sayung juga mendorong karyawannya untuk berkontribusi langsung kepada masyarakat lewat kegiatan sukarelawan. 

Kehadiran pabrik Sayung Kino sejak tahun 2000 hingga saat ini, tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat sekitar. Pabrik Sayung yang telah menyerap 700 tenaga kerja di sekitar Kecamatan Sayung, turut berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian rakyat di Kabupaten Demak Jawa Tengah. 

Ke depannya, Kino Indonesia berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program serupa di masa mendatang, sebagai bagian dari tanggung jawab dan komitmen perusahaan dalam program ESG serta berkontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasional.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network