Brak! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang

Arni Sulistiyowati
Kecelakaan maut melibatkan motor dan truk tronton terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/6/2024) siang. Foto: Instagram

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut melibatkan motor dan truk tronton terjadi di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/6/2024) siang. 

Dilansir dari unggahan akun Instagram @infokejadian_genuk insiden nahas tersebut mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian karena terlindas truk tronton

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un. Sepeda Motor terlindas truk tronton korban MD lelaki ber-KTP di Guntur Demak (Inisial MZ). TKP di Jl. Arteri Yos Sudarso depan Proyek WIKA. Kamis, 27 Juni 2024 Siang," tulis keterangan di gambar yang dibagikan. 

Korban diketahui berinisial MZ berusia sekitar 54 tahun berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Desa Wonorejo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan maut yang menewaskan satu orang terusebut. Namun, kondisi jalan yang dekat dengan area proyek dan sempit disisi kiri itu diduga dapat membahayakan keselamatan pengendara yang melintas di area tersebut.

"Kondisi jalan yang penuh pasir proyek dan sempit disisi kiri, motor mudah ngoser," imbuh keterangan akun Instagram @infokejadian_genuk.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network