Baliho Dico Majukan Semarang Bertebaran di Ibu Kota Jawa Tengah

Ahmad Antoni
Salah satu baliho Dico di Semarang. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Tim Semarang Handal bergerak memberikan dukungan penuh kepada Bupati Kendal Dico M Ganinduto jelang Pilwalkot Semarang 2024.

Lili, Pendiri Tim Semarang Handal menaruh harapan besar kepada Kak Dico, sapaan hangat Dico M. Ganinduto bertarung di Pilwalkot Semarang. “Kami berharap Kak Dico memilih Wakil Walikota dari kalangan perempuan,” katanya dalam keterangan Sabtu (29/6). 

Dia mengatakan, Relawan Tim Semarang Handal sudah memiliki Rumah Relawan dan 150 Relawan Muda untuk melakukan stok APK dan sosialisasi pendahuluan Jalan Parang Baris, Tlogosari. 

Lili memastikan dukungannya kepada Kak Dico. “Semuanya saat ini masih sangat cair sekali dalam politik. Harapan kami di Kota Semarang Kak Dico namun bila takdir menyatakan beliau maju sebagai Gubernur Jawa Tengah atau Bupati Kendal kami akan tetap mendukung Kak Dico,” ujarnya. 

Menurutnya, kepemimpinan Kak Dico di Kabupaten Kendal selama ini berjalan dengan baik dan harmonis dengan Wakil Bupati dan seluruh OPD yang ada. Konsep ini diharapkan dapat dibawa ke Kota Semarang. 

"Prestasi yang diterima Kabupaten Kendal selama dipimpin Kak Dico. Keputusan untuk mendukung Kak Dico di Pilwakot Semarang nanti karena kami inginkan adanya perubahan dari anak muda." katanya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network