Cerita Joan Monfort, Fotografer yang mengambil Foto Momen Lamine Yamal Dimandikan Lionel Messi

Ramdani Bur
Momen Lionel Messi memandikan Lamine Yamal. (Ist)

“Mereka (Orangtua) Lamine Yamal mengikuti Undian agar bisa foto bareng dengan pemain Barcelona di Camp Nou. Singkatnya, keluarga Lamine Yamal yang memenangkan Undian,” kata Joan Monfort,  mengutip dari BBC.

Joan Monfort pun bercerita bagaimana respons Lionel Messi saat masuk ke dalam sebuah ruangan di Camp Nou dan mendapati seorang bayi (Lamine Yamal) berada di bak plastik yang berisi air.

“Messi merupakan orang yang introvert dan pemalu. Ia keluar dari ruang ganti dan kaget ketika melihat di ruang lain ada sebuah bak plastik yang penuh air beserta seorang bayi. Ia bahkan tidak tahu bagaimana caranya memegang bayi itu pada awalnya,” lanjut Joan Monfort.

Setelah diajari, Lionel Messi akhirnya mengetahui cara memegang bayi dan benar. Singkat kata, Lionel Messi muncul sebagai pesepakbola top dunia dengan koleksi delapan trofi Ballon dOr.

Sementara itu, Lamine Yamal secara luar biasa menembus jajaran persaingan level atas sepakbola dunia di usianya yang baru 16 tahun. Ia berhasil menembus tim senior Barcelona dan selangkah lagi mengantarkan Timnas Spanyol juara Euro 2024.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network