Cerita Joan Monfort, Fotografer yang mengambil Foto Momen Lamine Yamal Dimandikan Lionel Messi

Ramdani Bur
Momen Lionel Messi memandikan Lamine Yamal. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Joan Monfort menceritakan momen dirinya mengambil foto momen Lamine Yamal dimandikan megabintang sepakbola dunia, Lionel Messi, pada 2007. Momen itu viral di media sosial.

Joan Monfort menyebut bahwa saat itu Lionel Messi terlihat kagok memandikan Lamine Yamal, mengingat La Pulga belum pernah melakukan itu sebelumnya.

Medio 2007, keluarga Lamine Yamal mengikuti undian yang diadakan organinasi yang fokus meningkatkan kehidupan anak dan wanita, Unicef. Saat itu, yang memenangkan undian berhak datang ke Camp Nou untuk foto bareng dengan salah satu pemain Barcelona.

Unicef saat itu berstatus sebagai sponsor Barcelona sehingga tak heran pemain Blaugrana -julukan Barcelona- yang dijanjikan mereka kepada pemenang undian. 

Singkat kata, orangtua Lamine Yamal yang memenangkan Undian dan mereka berhak foto bareng dengan pemain Barcelona di Camp Nou.

Ternyata tak cuma mereka yang berkesempatan foto bareng. Sang anak Lamine Yamal juga berkesempatan foto bareng dengan salah satu pemain Barcelona yang tengah naik daun saat itu, Lionel Messi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network