Viral Anak Indonesia Bernama Totti De Rossi Bikin Heboh Media Italia, Begini Ceritanya

Cikal Bintang
Nama Totti De Rossi di foto rapor Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Cirebon, viral di media sosial. (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Anak asal Indonesia diberi nama Totti De Rossi, viral di media sosial. Nama anak tersebut bahkan bikin heboh hingga jadi pembahasan di media-media Italia

Dua media Italia, Romapress dan Sky Sport Italia mengangkat fenomena itu jadi tajuk berita. Nama tersebut merupakan kombinasi dari dua legenda AS Roma, Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Nama Totti De Rossi viral karena foto rapor Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Cirebon. Dalam foto tersebut, terlihat ada anak bernama Totti De Rossi. 

Romapress dalam laporannya mengaku kagum dengan kecintaan penggemar Indonesia terhadap I Giallorossi -julukan AS Roma. Pemberian nama anak tersebut adalah bukti kecintaan dalam mendukung AS Roma.

“Semangat para pendukung Roma melampaui segala batas dengan para penggemar di seluruh dunia merayakan pasang surut Roma. Demikian halnya di Indonesia,” tulis Romapress, dikutip pada Senin (22/7/2024).

“Di sanalah sepasang orang tua memilih untuk memanggil anak mereka Totti De Rossi, sebuah isyarat yang membuktikan ikatan mendalam dengan para legenda Giallorossi,” sambung tulisan itu.

Tidak hanya Romapress, Sky Sport Italia sampai mengunggah foto khusus yang telah diedit dengan sedemikian rupa. Dalam unggahan di akun resmi instagramnya (@skysport), ada foto Totti dan Rossi yang disandingkan dengan gambar anak bernama Totti De Rossi tersebut.

Unggahan tersebut pun mengundang decak kagum dari netizen Italia. Tidak sedikit dari mereka yang terkejut dengan penamaan anak Indonesia itu. Mereka bahkan bergurau tentang dua legenda AS Roma itu.

Totti dan De Rossi saat ini sudah pensiun dari dunia sepak bola. Totti sempat menjabat sebagai manajer, sementara De Rossi saat ini berstatus sebagai pelatih AS Roma.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network