Cerita Jay Idzes ke Media Belanda: Merinding Didukung Ribuan Suporter Timnas Indonesia

Cikal Bintang
Jay Idzes membantu Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024 di SUGBK, Jakarta, 21 Maret 2024. (Foto: Instagram @jayidzes)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jay Idzes menceritakan kegilaan suporter Timnas Indonesia pada debutnya kepada media Belanda Voetballzone, Dia mengaku merinding melihat ribuan suporter hadir ke stadion saat dirinya melakoni debut bersama Skuad Garuda. 

Jay Idzes mengawali pengabdiannya untuk Merah Putih saat Timnas Indonesia menjamu Vietnam pada lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret 2024. 

Pemain keturunan Belanda-Indonesia langsung diturunkan sejak menit awal di laga tersebut dan berhasil membantu Tim Garuda menang 1-0.

Jay Idzes mengaku sulit melupakan debutnya itu. Sebab, di laga tersebut dia merasakan sambutan yang luar biasa dari fans di Tanah Air. Defender Venezia itu kagum dengan dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Tanah Air.

"Pada saat itu kami memiliki satu poin dan Vietnam memiliki tiga poin dengan empat pertandingan tersisa. Kami menang 1-0 dan itu adalah pengalaman yang sangat fantastis. Saya menerima banyak pesan di media sosial, ribuan pesan, dan banyak pesan dan pengikut baru,” ungkap Jay Idzes dikutip dari Voetballzone, Senin (22/7/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network