Greysia Polii Dikira Maling oleh Warga Paris saat Bantu Persiapan Tim Bulutangkis Indonesia

Andhika Khoirul Huda
Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan cerita unik saat dirinya membantu persiapan Tim Bulutangkis Indonesia menjelang Olimpiade Paris 2024 di Chambly, Prancis. Foto: Dok

“Selama temani training camp tim bulutangkis Olimpiade Paris 2024 di Chambly, hampir tiap hari kami bangun pagi buat sekedar hirup udara segar dan lari pagi. Dari dapat sunrise yang indah, masuk hutan dan ga ada signal buat si Lanny tegang, ketakutan,” tulis Greysia dalam keterangan video tersebut.

“Akhirnya enggak tau gimana kita lewatin rumah orang terus gue & @lannytriaaa dikira maling.. (untung ada istrinya tahan, kalau gak suaminya uda mau loncat jendela kejar kita)” tambahnya.

“Terimakasih Chambly sudah buat hari-hari kami di sana tambah menyenangkan,” tuturnya.

Greysia sebentar lagi memang bakal kembali ke Tanah Air dan melepas para juniornya bertanding di Olimpiade Paris 2024. Sebab, pemusatan di Chambly bakal segera selesai dilakukan pada 26 Juli mendatang alias tiga hari lagi.

Wanita yang kini berusia 36 tahun itu menjadi penyumbang emas terakhir bagi Indonesia dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis di ajang Olimpiade pada edisi Tokyo 2020 lalu, yang dimainkan pada 2021 karena pandemi. Kala itu, dia naik podium pertama bersama duetnya, Apriyani Rahayu, untuk meraih emas pertama dari sektor ganda putri Indonesia di pesta olahraga terakbar di dunia tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network