Penjelasan Lengkap Kabid Humas Polda Jateng soal Mutasi Irjen Pol Ahmad Luthfi

Ahmad Antoni
Irjen Pol Ahmad Luthfi dipindahkan ke posisi Pati Itwasum Polri dalam rangka penugasan di luar struktur, yaitu di Kementerian Perdagangan. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kapolda Jawa Tengah, yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi, kini resmi digantikan oleh Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pembinaan Karier (Karo Binkar) SSDM Polri.

Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/1554/VII/KEP/2024 tanggal 26 Juli 2024, yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M.

Dalam rotasi dan mutasi ini, Irjen Pol Ahmad Luthfi dipindahkan ke posisi Pati Itwasum Polri dalam rangka penugasan di luar struktur, yaitu di Kementerian Perdagangan.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi terhadap total 157 anggota dari tingkat perwira tinggi (pati) hingga perwira menengah (pamen), termasuk di dalamnya Kapolda Jawa Tengah.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network