Jateng Fair 2024, Daop 4 Semarang Beri Diskon Tiket KA 10 Persen untuk Pembelian di Booth KAI

Ahmad Antoni
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menghadirkan Promo Tiket KA, dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan diskon 10 persen. (IST)

KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Promo-promo hanya berlaku untuk KA Komersial (bukan PSO) dan tidak berlaku untuk kereta compartment luxury, priority, imperial, panoramic dan/atau kereta wisata lainnya.

Tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. Selain itu tiket promo ini bisa dibatalkan dan juga bisa di-reschedule maksimal 1 jam sebelum keberangkatan dan selama ketersedian tiket KA masih tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network