KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Promo-promo hanya berlaku untuk KA Komersial (bukan PSO) dan tidak berlaku untuk kereta compartment luxury, priority, imperial, panoramic dan/atau kereta wisata lainnya.
Tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. Selain itu tiket promo ini bisa dibatalkan dan juga bisa di-reschedule maksimal 1 jam sebelum keberangkatan dan selama ketersedian tiket KA masih tersedia.
Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.
“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujarnya.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait