Aqua Dwipayana ke Prajurit Lanal Semarang: Pintar-pintarlah Mengerti Bahasa Tubuh

Ahmad Antoni
Danlanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto saat memberikan sambutan dalam kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh Prajurit Lanal Semarang serta Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Senin (5/8). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Motivator nasional Dr Aqua Dwipayana mengatakan bahwa tidak hanya masyarakat yang butuh dalam sharing komunikasi dan motivasi, tetapi prajurit TNI juga perlu dalam kehidupan sehari-hari.

“Semua orang mengalami kondisi yang sama, ada senang, sedih, dan susah tapi pesan moralnya apapun yang kita lakukan kita anggap senang dan bahagia saja serta selalu bersyukur,” kata Dwipayana dalam kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh Prajurit Lanal Semarang serta Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang, Senin (5/8).

“Intinya dalam komunikasi mulai dari kita bangun tidur dalam kehidupan kita pintar-pintar lah mengerti bahasa tubuh dan tidak lupa 3B konsep kehidupan (berdoa, bekerja, bersyukur),” katanya.

Menurutnya, sukses tidak semata-mata hanya sukses tetapi ada dukungan dari keluarga, rumus bahagia itu sederhana yaitu berbagi, apresiasi, hadapi, ambil, gunakan, ikhlas, dan abadikan. 

“Pelajaran berharganya adalah ketika kita berbuat baik maka Allah akan membalasnya dengan kebaikan juga,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network