Rachel Vennya Ungkap Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nuderer: Aku Dikasih Tahu Arhan

Siska Maria Eviline
Rachel Vennya blak-blakan mengungkap kronologi perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer melalui Instagram pada Selasa (20/8/2024) malam. (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang - Rachel Vennya blak-blakan mengungkap kronologi perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer melalui Instagram pada Selasa (20/8/2024) malam. 

Dalam unggahannya, ibu dua anak itu mengungkapkan kekecewaannya atas sikap curang teman dan kekasihnya itu.

“Terbadut 2024! Oh gini rasanya teman tapi maut. Pertama kali dalam hidup jadi maaf agak norak,” ujar sang selebgram seperti dikutip  lewat Story akun Instagram keduanya, @ladybirdraven, pada Rabu (21/8/2024). 

Pada unggahan berbeda, Rachel Vennya mengunggah momen Azizah saat bertemu Salim yang diduganya sebagai awal mula perselingkuhan mereka. Janda Okin itu mengaku tak menyangka, Salim akan bermain api dengan temannya sendiri. 

“Dari semua orang, kenapa harus elo ya? Tapi expected (ketebak) sih,” katanya lagi. Menariknya, Rachel Vennya membongkar perselingkuhan Azizah Salsha tepat di momen anniversary pernikahan pertamanya dengan pesepak bola Pratama Arhan

Dia kemudian membagikan fotonya bersama Azizah dengan caption berbunyi “Happy anniversary @azizahsalsha_.

Tak hanya kecewa pada Azizah Salsha, Rachel juga mengungkapkan kekesalannya pada Salim Nauderer. Selama 4 tahun pacaran, dia mengaku, sudah mereka-reka hal buruk apa yang akan membuat mereka putus. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network