Rachel Vennya Ungkap Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nuderer: Aku Dikasih Tahu Arhan

Siska Maria Eviline
Rachel Vennya blak-blakan mengungkap kronologi perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer melalui Instagram pada Selasa (20/8/2024) malam. (IST)

“Ternyata, (alasan kita putus) lebih parah dari pikiran buruk aku selama ini. Tapi setidaknya, ini membuat aku lebih mudah melepaskan,” katanya lagi. 

Rachel Vennya mengaku, hubungannya dengan Salim Nauderer memburuk setelah mereka putus dan mengetahui bahwa pria itu kerap membongkar aibnya kepada banyak orang. 

“Aku benci banget sama orang yang suka menjelek-jelekkan mantan. Lupa kamu sama semua memori kita sampai bisa ngomongin semua itu?” ungkapnya tanpa membeberkan lebih jauh aib apa yang dibongkar sang mantan. 

Hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikabarkan putus setelah keduanya terciduk tak lagi saling mengikuti di Instagram. Rumor tersebut kemudian dikonfirmasinya lewat Instagram, pada 19 Agustus 2024.

Meski masih menutupi alasannya putus dari Salim, namun pada Selasa (20/8/2024) malam, tangkapan layar percakapannya yang membongkar perselingkuhan sang mantan viral di X. 

Menariknya lagi, Rachel Vennya mengaku, tahu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, justru dari Pratama Arhan. “Aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan menghubungi aku semalam,” katanya dalam chat tersebut.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network