Ada 20 Tempat Wisata di Semarang Tawarkan Berbagai Macam Destinasi Menarik

Vitrianda/Net_Semarang
Ada 20 tempat wisata di Semarang yang menawarkan berbagai macam destinasi. Salah satunya wisata religi Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang. Foto: Okezone

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  Ada 20 tempat wisata di Semarang yang menawarkan berbagai macam destinasi menarik, bernostalgia bahkan sebagai cara menambah wawasan pengetahuan.

Jadi, mari kita jelajahi keindahan Semarang melalui 20 tempat wisata menarik  yang memukau:

1. Wisata Sejarah dan Budaya Lawang Sewu

 Bangunan bersejarah dengan arsitektur Belanda yang megah, terkenal dengan lorong-lorong panjang dan misteriusnya. Sering dijadikan lokasi syuting film horor, namun keindahan arsitekturnya tetap memukau.

2. Kota Lama Semarang

 Kawasan bersejarah dengan bangunan-bangunan kuno bergaya Eropa. Jelajahi jalan-jalan berbatu, nikmati suasana tempo dulu, dan temukan berbagai kafe dan restoran unik.

3. Klenteng Sam Poo Kong

 Klenteng tertua di Indonesia dengan arsitektur Tionghoa yang indah. Selain tempat ibadah, juga menjadi museum yang menyimpan sejarah Tionghoa di Indonesia.

4.Museum Ranggawarsita

 Museum yang menyimpan berbagai koleksi benda-benda bersejarah dan karya sastra Jawa. Pelajari sejarah dan budaya Jawa melalui koleksi yang dipamerkan.

5. Brown Canyon Semarang

 Jurang dengan dinding tanah berwarna cokelat kemerahan yang terbentuk secara alami. Cocok untuk kamu yang suka berfoto dengan latar belakang yang unik.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network