Perkuat Kerjasama dengan Pelaku Industri Pariwisata Indonesia, Taiwan Gelar Workshop B2B di Semarang

Ahmad Antoni
Taiwan terus menunjukkan komitmennya dalam menarik lebih banyak wisatawan Indonesia, khususnya wisatawan Muslim, melalui penyelenggaraan Workshop B2B di Hotel Tentrem Semarang, Senin (2/9). (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Taiwan terus menunjukkan komitmennya dalam menarik lebih banyak wisatawan Indonesia, khususnya wisatawan Muslim, melalui penyelenggaraan Workshop B2B  di sebuah hotel berbintang di Kota Semarang pada Senin (2/9/2024). 

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Delegasi Pariwisata Taiwan ke Indonesia yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dan kerjasama dengan pelaku industri pariwisata di Tanah Air.

Dalam acara tersebut, Abe Chou selaku Director of Taiwan Tourism Bureau Kuala Lumpur Office sekaligus Director of Taiwan Tourism Information Center di Jakarta, menyampaikan sejumlah inisiatif khusus yang saat ini tengah digalakkan oleh Taiwan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Muslim dari Indonesia.

Dia menyebutkan, saat ini terdapat banyak promosi menarik untuk berkunjung ke Taiwan. Selain program undian ‘Taiwan Lucky Land’ yang menawarkan bonus belanja senilai 5.000 dolar Taiwan, mulai 1 Juli lalu, dana tambahan sebesar 100 juta dolar Taiwan dialokasikan khusus untuk wisatawan Muslim.

Sehingga meningkatkan peluang untuk memenangkan undian tersebut. Selain itu, ada juga ‘Taiwan Pass,’ sebuah tiket elektronik yang menawarkan paket wisata dengan diskon untuk kereta cepat, MRT Taiwan, Taiwan Tour Bus, dan program tur transit setengah hari.

Abe Chou juga menekankan keunikan Taiwan yang membuatnya menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan Indonesia. Dimana Taiwan adalah pulau dengan keanekaragaman topografi, ekologi, dan budaya. 

Penduduknya dikenal ramah dan antusias. Jalur kereta api yang mengelilingi pulau, jalur sepeda, serta jalur hijau nasional yang dilalui oleh leluhur Taiwan adalah sumber daya wisata yang penting. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network