Prediksi Formasi Timnas Indonesia Vs Arab Saudi di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Yova Adhiansyah
Prediksi formasi Timnas Indonesia vs Arab Saudi pada laga pertama babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (Dok PSSI)

JEDDAH, iNewsSemarang.id - Prediksi formasi Timnas Indonesia vs Arab Saudi pada laga pertama babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, menarik untuk diulas. Duel kedua tim berlangsung di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) dini hari. 

Laga bisa disaksikan di RCTI mulai Kamis (5/9) pukul 23.00 WIB. Saat ini skuad Timnas Indonesia sudah berkumpul. Beberapa pemain keturunan juga sudah mulai berdatangan. Shin Tae-yong sudah mulai mempersiapkan laga melawan Arab Saudi. 

Ini tentunya bukan pekerjaan yang mudah buat Timnas Indonesia. Apalagi tim berjuluk The Green Falcon belum terkalahkan (belum terkalahkan dan seri sekali) selama bermain di King Abdullah Sports City.

Namun demikian, Shin Tae-yong tak merasa gentar dengan rapor mengilau tuan rumah. Pelatih asal Korea Selatan mengaku Timnas Indonesia siap memberikan kejutan. 

Lantas, bagaimana formasi yang digunakan Shin Tae-yong pada laga melawan Arab Saudi? Shin Tae-yong diprediksi menggunakan formasi andalannya, yakni 3-4-3. Dengan Jay Idzes, Rizky Ridho, dan Sandy Walsh bakal mengawal gawang Timnas Indonesia yang dikawal Ernando Ari.

Lini pertahanan Timnas Indonesia bakal didukung Asnawi Mangkualam dan Calvin Verdonk. Kedua pemain ini dapat memberikan dukungan tambahan di sisi pertahanan serta membantu dalam transisi serangan Timnas Indonesia. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network